Cari Tempat Bulan Madu Romantis di Bali? Cek 5 Rekomendasi ini

Eksotisme serta keindahana Bali menjadikan pulau ini sebagai destinasi yang sempurna buat Anda. Bukan hanya soal keindahan, pulau Bali sangatlah terkenal akan tempat terbaik yang sering dijadikan untuk bulan madu.

Bahkan juga sering dijadikan venue pernikahan dengan latar belakang yang mempesona seperti taman, pantai, tebing dan pemandangan indah lainnya. Nah, buat Anda yang sedang mencari tempat bulan madu romantis di Bali tidak usah bingung. Yuk cek 5 rekomendasinya berikut ini!

1 Kamandalu Ubud

kamandalu ubud tempat bulan madu romantis di bali

Tempat bulan madu romantis di Bali yang direkomendasikan pertama adalah Kamandalu Ubud. Lokasinya berada di Jalan Raya Andong, Banjar Nagi, Kecamatan Ubud, Gianyar. Ini merupakan resort bintang 5 berupa villa yang memiliki private pool pada setiap unitnya. Di setiap unit juga tersedia fasilitas mewah dan pemandangan alam yang mempesona. Jika ingin lebih romantis saat bulan madu Anda bisa memesan makan dengan boat dining.

2 RIMBA Jimbaran Bali

lokasi bulan madu romantis di bali rimba jimbaran

Selanjutnya ada RIMBA Jimbaran yang bisa Anda jadikan sebagai tempat honeymoon romantis di Bali. Ada banyak pilihan kamar mewah yang ditawarkan di sini, dengan pemandangan latar belakang romantis untuk dinikmati bersama pasangan. Untuk lokasi pasnya berada di Jalan Karang Mas, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

3 Wanna Jungle Pool Bar

wanna jungle pool and bar tempat bulan madu romantis bali

Wanna Jungle Pool Bar yaitu sebuah klub kolam renang mewah yang berada di resort mewah Kayon Jungle Kabupaten Gianyar. Disini Anda bersama pasangan bisa berbulan madu dengan merasakan pengalaman berenang di infinity pool 3 tingkat yang dikelilingi hutan lebat. Anda juga bisa bersantai di restoran dan bar terbuka yang menghadap ke Sungai Oos.

4 Ayana Resort and Spa

Ayana Resort and Spa tempat bulan madu romantis di bali

Ayana Resort and Spa berada di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali, ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang mencari tempat bulan madu romantis. Lokasinya yang langsung menghadap ke laut sangat cocok untuk menikmati senja bersama pasangan. Belum lagi kolam renangnya yang sangat menggoda. Tidak perlu khawatir, terdapat kolam renang pribadi buat Anda yang tengah berbulan madu. Menarik sekali bukan?

5 La Laguna Beach Club Canggu

Rekoemndasi yang terakhir yaitu La Laguna Beach Club Bali yang merupakan salah satu tempat makan romantis. Tempat ini begitu populer sehingga banyak wisatawan yang mengunjunginya. Anda bisa menyantap hidangan lezat bersama pasangan sambil menikmati sunset di laut yang indah.

tempat bulan madu romantis di Bali laguna beach canggu

Desainnya cukup unik dan terkonsep seperti adanya hiasan lampu-lampu kuning yang dapat menambah suasana romantis.

Dari kelima rekomendasi tempat bulan madu romantis di Bali tersebut, mana yang ingin sekali untuk Anda kunjungi bersama pasangan? Oh iya, berkunjung ke Pulau Dewata kurang lengkap jika tidak sekalian menikmati makanan daerah khas Bali, seperti Nasi Jinggo dan Sate Lilit. Jangan sampai dilewatkan ya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *