ASUS Pimpin Teknologi Layar Laptop Gaming

Lewat ajang CES 2021, ASUS menggebrak pasar laptop dengan menghadirkan jajaran laptop gaming terbaru dengan dibekali teknologi layar terkini. Mulai dari penggunaan layar 4K 120 Hz, W1HD 165Hz dan FHD 360Hz.

Dalam ajang yang digelar di Las Vegas, Amerika ini, ASUS membawa pengalaman gaming ke level yang lebih tinggi dengan menjadikan mereka yang pertama memperkenalkan layar IPS-level 120Hz ke pasar.

Peningkatan Performa Layar Laptop Gaming ROG

ROG Zephyrus Duo 15 SE mengusung layar 4K UHD dengan refresh rate 120Hz dan response time 3 ms, namun pencapaian ini tetap mempertahankan produksi warna tinggi dan akurat dengan color gamut 100% Adobe RGB serta tersertifikasi Pantone Validated.

teknologi-layar-laptop-gaming-rog

Untuk keluarga ROG Strix, ASUS membawa ROG Strix SCAR 17 yang memiliki layar panel 360Hz/3ms, yang menjadikannya laptop gaming dengan layar paling cepat di dunia. Menggunakan layar berukuran 17 inch, laptop ini menyamai kemampuan monitor gaming ROG Swift yang juga menggunakan refresh rate 360Hz/3ms

Untuk layar kecil, ROG Flow X13 diperkenalkan untuk memenuhi segmen gaming inovatif dengan form factor 2-in-1 yang ringkas. Teknologi layar FHD 120 Hz ini memiliki fitur touchsreen serta mendukung penggunaan stylus.

Selain itu, ASUS juga menghadirkan layar WQHD 2560 x 1440 pixel dengan refresh rate 165Hz yang akan menjadi standar baru industri laptop gaming. Rencananya layar ini nantinya akan tersedia untuk ROG Zephyrus G15, ROG Strix G15 serta ROG Strix G17.

Baca juga  ASUS ZenBook S Burgundy Red Limited Edition

ASUS terus berupaya membawa pengalaman dan teknologi Overdrive pada monitor gaming ke layar laptop generasi ROG terbaru. Kita tunggu kedatangannya di Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *