Ini Alasan Kenapa Anda Harus Pilih Jasa Pengiriman Lion Parcel

Anda bingung harus mengirim paket dengan ekspedisi apa? Banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk mengirim paket ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Tapi jangan khawatir, jasa pengiriman Lion parcel mungkin jadi pilihan tepat buat Anda. 

Sebelum tahu alasan kenapa Anda harus pilih Lion parcel, sedikit informasi tentang Lion parcel nih! Jasa pengiriman barang satu ini sudah didukung ribuan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, jadi mudah untuk mencari outlet Lion parcel. 

Bukan cuma itu, Lion parcel juga bisa mengirim barang Anda keluar negeri dengan jangkauan lokasi di Malaysia, Singapura, Filipina, Jepang, Thailand, Hongkong, Vietnam, Brunei, sampai dengan Uni Emirat Arab. 

Alasan Memilih Jasa Pengiriman Lion Parcel 

Ongkir Lebih Murah 

Alasan pertama menggunakan Lion parcel adalah ongkir Lion parcel yang jauh lebih murah dibandingkan dengan ekspedisi lain. 

jasa pengiriman lion parcel

Jika dibandingkan, pengiriman seberat 1kg dari Jakarta ke Yogyakarta menggunakan layanan pengiriman 1 hari sampai atau ONEPACK pada Lion parcel hanya mengeluarkan Rp 26.000 rupiah saja, dibandingkan dengan ekspedisi lain yang bisa mencapai lebih dari Rp 30.000 rupiah. 

Hitungan Berat Pengiriman Bukan Masalah 

Beberapa kasus yang buat galau pada jasa pengiriman barang adalah hitungan berat dari bobot barang yang akan dikirimkan. 

Misalnya berat barang 1,45 kg biasanya ekspedisi lain akan langsung membulatkan berat barang Anda menjadi 2kg. Akhirnya Anda harus membayar ongkos kirim untuk barang seberat 2kg. 

Tapi, kalau Anda menggunakan Lion parcel, berat barang 1,45 kg tersebut akan tetap masuk ke berat 1kg, dan Anda hanya perlu membayar ongkos kirim barang seberat 1kg saja. 

Menarik kan? Tentu saja ini sangat memudahkan Anda untuk berhemat karena tidak perlu mengeluarkan ongkos yang jauh lebih mahal padahal berat barang belum sampai 2kg. 

Antar Jemput Barang 

Anda mungkin tidak terlalu punya banyak waktu untuk keluar rumah, atau kendala tidak ada kendaraan atau mobil untuk mengangkut barang yang akan dikirim. 

Anda tidak perlu takut, Lion parcel ini punya pelayanan free pickup alias pengambilan barang ke rumah secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk penjemputan barang. 

Anda hanya perlu menghubungi kantor Lion parcel terdekat dari lokasi pickup untuk meminta pickup barang ke rumah atau lokasi,  dan pihak Lion parcel akan mengambil barang Anda untuk kemudian di proses. 

Antar Barang Sampai ke Rumah 

Jasa pengiriman Lion parcel ini juga bisa lho mengirim langsung ke depan rumah Anda. Jadi, tidak perlu mengambil barang ke kantor Lion parcel. 

Layanan Pengiriman yang Beragam 

Lion parcel juga punya layanan pengiriman yang beragam. Seperti REGPACK untuk pengiriman 2 sampai 5 hari, ONEPACK untuk 1 hari sampai, dan INTERPACK untuk pengiriman ke luar negeri. 

Keamanan yang Bersertifikasi

Pengiriman Lion parcel sudah mendapatkan sertifikat WHO GDP yaitu Good Distribution Practicies dari PT.SGS Indonesia yang sudah memiliki audit dengan taraf internasional. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir atau dan galau untuk memutuskan menggunakan Parcel lion sebagai jasa pengiriman barang Anda. 

Bisa Multi Tracking 

Layanan Lion parcel yang satu ini jadi alasan kenapa Anda harus memilih Lion parcel jika berjualan online. Lion parcel punya layanan multi tracking bisa dilakukan pada satu layar saja. 

Sekarang Anda tidak perlu melacak barang yang Anda kirim dengan satu persatu, dengan multi tracking ini Anda bisa menghemat waktu. 

Nah, gimana? setelah sudah tahu alasan di atas apa Anda sudah yakin menggunakan jasa pengiriman Lion parcel untuk mengirim barang Anda? 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.