Meski Menyewakan Kediaman Tony Stark, AirBnb Tetap Merugi

Para fans superhero Avengers tentu mahfum dengan kediaman Tony Stark di film End Game. Berbeda dengan rumah supermewah Iron Man di film-film sebelumnya. Kediaman Tony Stark ini adalah sebuah rumah sederhana di tepi danau. Lokasi ini sangat membekas di hati para penggemar Avengers, karena di lokasi inilah I Love You 3000 diucapkan dengan penuh perasaan. Dan di lokasi inilah, semua tokoh superhero utama dalam semua film di timeline Marvel sejak 2008 – 2019 ditampilkan untuk menghormati kepergian Tony Stark pasca pertempuran besar mengalahkan Thanos dan bala tentaranya.

Tarif Sewa Kediaman Tony Stark

Rumah Tony Stark kini dapat dinikmati oleh para fans Avengers di seluruh penjuru dunia dengan tarif sewa USD 800 per malamnya. Namun pengunjung harus menyewa minimal untuk tiga malam agar dapat menikmati suasana kediaman Tony Stark yang nyaman dan tentram ini.

Ada tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi di rumah ini, berikut fasilitas yang sama seperti yang bisa kita saksikan di film End Game. Lokasi rumah ini sendiri berada di Fairburn, Georgia, hanya 20 menit dari Bandara Atlanta. Selain End Game, nyatanya rumah ini juga pernah disewa untuk beberapa film lain seperti Black Panther, The Mule dan lain-lain. Tidak heran jika tarif sewa rumah ini selangit.

Kontras dengan rumah di tepi danau Fairburn ini, nyatanya AirBnB selaku platform yang menyediakan sewa untuk kediaman Tony Stark ini justru terus mengalami kerugian. AirBnB mengalami kerugian sebesar USD 306 juta atau Rp 4,3 triliun. Hal ini disebabkan naiknya anggaran di bidang marketing dan sales sebesar 58% menjadi USD 367 juta.

tarif sewa kediaman tony stark cabin airbnb

Meskipun demikian, platform yang diciptakan oleh Brian Chesky, Joe Gebbia, dan Nathan Blecharczyk di San Francisco sejak 2008 diyakini masih dapat terus bertahan mengingat mereka masih memiliki cadangan uang tunai senilai tiga miliar dollar.

Baca juga  Menikmati cafe ala action figure lover di Jogja

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *