Mie Gacoan Digeruduk Ojol, Apa Aja Menunya?

Mie Gacoan Kotabaru yang terletak di Bilangan Kotabaru, Yogyakarta, Sabtu malam digeruduk Ojol akibat salah paham penyerobotan antrean yang memicu keributan antara ojol dengan pegawai Mie Gacoan. Akhirnya ribuan ojol tumpah ruah memadati Mie Gacoan Kotabaru untuk meminta pertanggungjawaban manajemen untuk penyelesaian kasus tersebut.

Hal tersebut kini telah dimediasi dan sudah ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib. Mengingat saat ini Mie Gacoan Kotabaru tutup sampai waktu yang belum ditentukan, maka buat para pecinta kuliner bisa menikmati Mie Gacoan di cabang Babarsari, Tamansiswa, Mie Gacoan Colombo maupun Mie Gacoan cabang Godean.

Sebelum digeruduk ojol, Mie Gacoan ini emang laris manis, di Jogja sendiri, cabang Kotabaru dan Colombo terkenal dengan antrian yang mengular dan memang lama untuk pemesanannya. Pemilik Mie Gacoan sendiri bernama Harris Kristanto.

Harris mendirikan resto berkonsep mie pedas ini pertama kali di Malang. Hingga saat ini, sudah ada 20 cabang yang tersebar di berbagai kota di Jawa dan Bali, nah untuk Jogja sendiri sudah berdiri lima cabang, termasuk cabang Kotabaru yang sabtu malam digeruduk ojol.

Penasaran kan, jadi apa sih yang enak dari resto mie kekinian satu ini?

Btw, menu Mie Gacoan apa aja sih? buat kamu yang belum pernah makan Mie Gacoan, ini nih beberapa menu kuliner yang bisa kamu nikmati disana.

Mie Gacoan Apa Aja Sih?

Mie Angel

Mie Angel merupakan produk Mie Gacoan untuk kamu yang tidak suka dengan selera pedas, Mie ini memiliki citarasa gurih yang nikmat, dengan taburan ayam cincang, bawang goreng serta pangsit goreng.

Mie Setan

Untuk kamu yang suka pedas, kamu bisa menikmati Mie Setan dari Mie Gacoan, ada 8 level Mie Setan yang bisa kamu dapetin. Mulai dari Mie Setan level 1 hingga Mie Setan level 8.

Baca juga  Menikmati Twisty Beef Curry ala Aroem Manis

menu mie gacoan kotabaru ojol apa aja

Mie Setan terinspirasi dari olahan mie khas Malang yaitu cwimie.

Mie Iblis

Ada Mie Setan, ada juga Mie Iblis, apa pula itu? Apa beda Mie Setan dan Mie Iblis di outlet Mie Gacoan, Mie Iblis adalah sebutan untuk penggemar pedas manis, dan sebagaimana namanya tingkatan kepedasan mie satu ini melebihi level Setan ya. Mie ini dibaluri dengan sambal cabe yang pedas dan gurih.

Dalam pengolahannya Mie Iblis digoreng dengan bumbu pedas di atas api yang panas

Dimsum

Selain penggemar Mie, kamu yang suka makan dimsum juga menikmati aneka olahan dimsum mulai dari siomay, lumpia udang, ceker, pangsit goreng, udang rambutan, udang keju dan lain sebagainya.

Dua menu yang paling banyak diminati pengunjung adalah dimsum udang rambutan dan udang keju. Harga paket dimsum ini mulai di harga Rp.8000-an untuk tiga isian.

Harga Mie Gacoan Berapa?

Mie Angel bisa kamu pesan dengan harga Rp. 9500 per porsi jika kamu dine in atau take away dengan datang sendiri, jika via aplikasi ojol kamu bisa dapetin dengan harga sekitar Rp. 14.000

Harga Mie Gacoan untuk jenis Mie Setan dan Mie Iblis ada dua ya sobat dolan, yang pertama untuk Mie Setan dan Iblis Level 1-4 bisa kamu dapatkan seharga Mie Angel tadi yaitu Rp. 9.500 sementara untuk level 5-8 harganya Rp. 10.500 dan untuk ojol harganya jadi Rp. 15.000-an

Nah karena cabang Kotabaru tutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan, kamu yang penasaran sama Mie Gacoan bisa datang bareng pasanganmu ke cabang lain ya, yang terdekat bisa ke cabang Colombo atau Tamansiswa

 

 

Baca juga  Apa Perbedaan Mentega Tawar dan Mentega Putih?

 

17 comments

  1. Haduuuuh.. ini serem banget ya namanya. Kalau pencinta pedas macam saya nih masuk kategori iblis ama setan ya… hahahaha… serem amat sih. Kalau gitu milih mie angle aja, trus bawa cabe dari rumah.. hahaha biar ga ikutan iblis dan setan.

  2. pantesan laris manis karena makanan kekinian dan harganya sangat terjangkau

    dan harus banget nyicipin kalo ke Yogyakarta nih

    karena yang namanya mie apalagi mie pedas, gak ada matinya 😀 😀

  3. Semarang atas ada juga nih mi gacoan baru dibuka kok ramai banget sampai antre ternyata harganya murah dan rasanya endeus ya makanannya.. Sempat dengar keributan itu di Twitter…

  4. Oaalaahh ada kasus khusus to ternyata kenapa sampe digeruduk ojol gitu.
    Di Semarang sini Mie Gacoan juga selalu rame, di semua outletnya. Harganya yang murmer dan rasa yang lumayan memang jadi daya tarik sendiri. Klo mau ke sana harus menghela napas dulu ngeliat di parkiran udah penuuuh banget dengan motor pengunjung dan babang ojol.

  5. Sampai ada masalah antrean begitu, berarti ramai banget ya tempatnya… Bikin penasaran, rasanya pasti spesial, harganya terjangkau pula… Pengen coba mie iblisnya, kuat engga ya, hihihi…

  6. Pantesan ngantri nya bisa mengular ya kelihatan sekali ini mie nya pasti enak ditambah lagi harganya ramah kantong, aku pun jadi penasaran. Next kalau ke Jogja wajib ikutan ngantri nih 🙂

  7. Mie Setan dan Mie Iblis nama varian mie-nya. Kenapa jadi agak gimana gitu ya sama namanya 😀
    Ya udahlah, kalau ke sana aku pesan Mie Angel nya aja. Eh bentar, digeruduk itu artinya apaan Yo? Aku kebayang adegan digeruduk sapi :)) Sama ga sih?

  8. Nama namanya bikin seram ya kak, aku sampe mbayangin yang ngga ngga hihihihihi tapi buru buru langsung aku restart, pasti hubungannya ama tingkat kepedasan semuanya.
    Aku nyobain yang angel aja deh hihihhi

  9. Ini yang kapan hari begitu viral yaaaa. Aku sempet baca beritanya.

    Anyway, itu harganya affordable sekali kak. Pantes dia laris banget ya. Makanannya juga keliatan menarik dan lazis!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *