Rekomendasi Speaker USB Portable Full Bass, Bisa Kamu Cari Disini!

Kini, speaker USB portable sudah hadir dalam bentuk mini dan bisa dibawa kemana-mana. Kamu bisa menggunakannya di luar ruangan, pergi hiking dan lain sebagainya. Speaker Bluetooth USB Full Bass bisa kamu dapatkan dengan murah. Terdapat pilihan yang pas, kemudian speaker bisa dihubungkan ke smartphone. 

Tablet juga bisa, dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dilihat dari kualitas, rata speaker Bluetooth ini sangat nyaring dan menonjol dalam memberikan suaranya. Teknologi baterainya disetting tahan lama, harga yang diberikan juga bersahabat. 

10 Rekomendasi Speaker USB Full Bass Terbaik

rekomendasi speaker usb portable full bass

Berikut ini akan dijelaskan 10 produk speaker USB Full Bass yang bisa dicoba dan direkomendasikan, diantaranya:

1. Lenyes S107 

Speaker Bluetooth ini memiliki fitur yang unik, bernama Passive Radiator yang mana berfungsi menghasilkan suara bas lebih lentur dan menonjok. Koneksi utama menggunakan Bluetooth walaupun ada USB-nya juga, misal untuk Flashdisk maupun Line in (AUX). Harga 343 ribu. 

2. Acome A20 

acome a20 speaker usb portable

Acome A20 memiliki speaker bas yang cukup bagus, dengan brand dari Acome memiliki fitur unik, berupa 9 gerak lampu yang disesuaikan dengan Beat dan ukuran speaker 125×44 mm dengan harga 379 ribu. Kapasitas baterai dalam speaker ini adalah 4000 mAh dengan 30 Jam pemakaian. 

Beli Acome A20 Disini

3. Vyatta Platinum Hitz  

Produk milik Vyatta ini memilki chipset & speaker yang dibandrol seharga 395 ribu rupiah. Speaker ini didukung dengan fitur True Wireless Stereo (TWS) Speaker. Speaker ini bisa memainkan 2 speaker secara bersamaan, otomatis suara yang dihasilkan full bas dan bergejolak. 

4. Vivan VS10 Mega Bass   

USB speaker portable vivan vs 10

Vivan VS10 Mega Bass ini memiliki bass yang luar biasa sehingga musik akan asik didengar berasa seperti melihat konser. Harga mulai 314 ribu-an, dengan daya output suara 10W, jarak dengar hingga 100 meter. Baterai yang dimiliki memiliki kapasitas 1800 Mah. Dimainkan non stop hingga 8 jam. Link pembelian speaker keren ini bisa diakses disini 

5. Joyseus SP 02 

Speaker Bluetooth ini dibandrol harga 399 ribu dengan banyak pengguna yang ingin memilikinya. Terbukti banyak dijual di marketplace online maupun offline. Daya output yang digunakan sebesar 6W, dan teknologi bas-nya memadai. Jarak koneksi dengan perangkat lain sampai 10 meter. 

6. Lenovo Portable Speaker 

Speaker ini keren dengan mode Bluetooth 5.0 Portable Ultra Bass. Keunggulan bisa terkoneksi dengan berbagai perangkat, salah satunya USB. Speaker mini ini siap temani aktivitasmu sehari-hari, salah satunya olahraga. Harga 199 ribu. 

7. Sony Speaker Nirkabel Portabel 

Terkenal dengan ekstra bas-nya yang kencang. Kemudian terdapat perpaduan radiator pasif, yang mana bisa menyempurnakan nada dengan baik (nada rendah). Efek bas akan meningkat dengan adanya teknologi Extra Bass. Harga mulai dari 1,09 juta-an. 

8. Anker Anker x Marvel Soundcore Mini 3 Pro  

Anker Anker x Marvel Soundcore Mini 3 Pro A3127 merupakan speaker kecil dengan ketahanan baterai yang mumpuni. Speaker Bluetooth ini tahan hingga 15 jam dan bisa digunakan seharian tanpa ragu. Suara bas-nya oke powerfull berkat dukungan Bass Up yang dimiliki. Harga 999 ribu. 

9. Bose SoundLink Mini II 

Terbilang produk spesial dari Bose SoundLink yang mana koneksinya bisa menggunakan voice assistants. Speaker ini bisa menerima panggilan hanya dengan memencet tombol speakerphone saja. Tidak memiliki radiator, dengan jenis speaker Monaural. Harga 3,2 juta. 

10. Cambridge SoundWorks OontZ Angle 3  

Speaker ini memiliki desain yang triangular, sehingga lebih fleksibel saat dioperasikan. Bentuk segitiga dari speaker ini tanpa sudut sehingga tidak kaku. Speaker Bluetooth mini USB ini dapat digunakan dalam posisi tidur maupun berdiri. Harga 549 ribu. 

Itulah 10 speaker USB full bass yang bisa direkomendasikan untuk dipakai dirumah maupun tempat apapun yang nyaman untukmu dan pendengaranmu. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.