4 Cara Mudah Melupakan Mantan Untuk Kamu Yang Susah Move On

Status keren punya pasangan akhirnya tenggelam setelah cinta kandas. Bagi sebagian besar orang tentu sudah pernah mengalami yang namanya patah hati. Entah patah hati karena ditolak cinta atau bahkan patah hati karena putus cinta. Patah hati tentulah sangat menyakitkan, terlebih jika kamu belum bisa move on dari mantan.

Patah hati tentu sangat menyakitkan dan bisa saja membuat kehidupan menjadi berantakan.Patah hati juga tidak akan mudah dilupakan begitu saja, apalagi jika mantan kamu adalah seseorang yang dulu kamu kenal sebagai teman atau sahabat.

Namun saat ini, kamu tidak perlu sedih dan galau lagi. Yang perlu kamu lakukan adalah mencari tau bagaimana cara mudah melupakan mantan, agar kamu bisa lebih bahagia tanpa bayang-bayang sang mantan.

4 Cara Mudah Melupakan Mantan untuk kamu yang belum bisa move on

  1. Menghapus semua kenangan

Untuk kamu yang baru saja putus cinta, tentu saja akan merasakan patah hati apalagi jika mengingat kenangan saat bersama dengan sang mantan. Namun, kamu tetap harus melupakan agar bisa hidup bahagia seperti dulu lagi.

Cara mudah melupakan mantan yang terbaik yaitu dengan cara menghapus foto berdua, atau bahkan dengan menghapus kontaknya. Dengan begitu, kamu tidak akan mengingatnya lagi dan bisa segera move on.

  1. Menyibukkan diri

Dengan menyibukkan diri juga bisa menjadi cara mudah melupakan mantan agar kamu bisa segera move on. Kamu bisa fokus dengan hal-hal lain, seperti fokus pekerjaan, fokus dengan kuliah, atau menyibukkan diri dengan melakukan hal positif lainnya.

Meskipun berat, dengan menyibukkan diri anda akan terbiasa dan lama-kelamaan ingatan tentang mantan akan segera hilang. Selain kamu bisa segera move on, dengan menyibukkan diri dengan hal lain akan membuat waktu menjadi lebih berharga bukan?

Jika kamu tidak menyibukkan diri, kamu akan selalu terngiang oleh kata-kata sakit hati dan kecewa karena putus cinta. Semakin menyibukkan diri, akan membantu pikiranmu teralihkan dari rasa sakit yang kamu rasakan karena kehilangan dia

  1. Luangkan waktu untuk sekedar bermain atau berkumpul dengan sahabat

Cara mudah melupakan mantan yang selanjutnya yaitu dengan meluangkan waktu dan berkumpul dengan teman atau sahabat. Jika kamu ingin cepat melupakan mantan, mulai saat ini kamu harus lebih banyak meluangkan waktu untuk sekedar bertemu, mengobrol, atau bermain dengan sahabat-sahabat kamu. Jangan sibuk mencari puisi sakit hati atau mendengar lagu melow yang akan membuatmu semakin sedih, cari kesibukan baru dengan para sahabatmu dan temukan hal-hal baru yang kamu lewatkan selama pacaran dengan mantan

  1. Membuka hati untuk orang lain

Kamu tidak akan pernah bisa move on dan melupakan mantan jika kamu masih tidak ingin memulai lembaran baru dengan orang lain.Cara mudah melupakan mantan ini akan lebih cepat membantu kamu untuk segera move on, karena secara tidak langsung kamu akan mengalihkan perhatian dengan orang baru tersebut.

kata kata keren move on

Sebenarnya cara melupakan mantan tidaklah sesulit yang kamu bayangkan. Asal kamu ada niat dan mau berusaha, pasti semuanya akan lebih mudah untuk dilewati. Gimana?Sudah siap untuk mencobanya? Selamat mencoba ya, semoga informasi bagaimana cara melupakan mantan di atas bisa berhasil membuatmu move on.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *