Yuk, Intip 5 Daftar Smartphone Gaming Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Perkembangan teknologi di dunia digital saat ini memang sangat cepat pesat berkembang. Jika beberapa tahun lalu smartphone yang digunakan hanya untuk aktivitas harian saja, sedangkan sekarang smartphone juga diandalkan untuk banyak manfaat seperti menonton film, mendengarkan music, kadang juga digunakan untuk bekerja, bahkan sampai bermain game. Untuk smartphone yang digunakan bermain game sepertinya memang sudah menjadi tren saat ini ya.

Sayangnya smartphone yang didukung dengan spesifikasi mumpuni untuk bermain game online pasti akan dijual dengan harga yang cukup mahal. Namun bukan berarti para pengguna khususnya gamer tidak bisa bermain game dengan smartphone yang harganya terjangkau. Karena ada beberapa brand yang menghadirkan smartphone gaming dengan harga yang terjangkau, dan kali ini saya akan menyajikan beberapa smartphone dengan harga terjangkau untuk bermain game. Maka yuk intip daftar smartphonenya berikut ini.

5 Smartphone Gaming Harga Terjangkau

  • Xiaomi Redmi 5 Plus

harga smartphone gaming xiaomi redmi 5 plus

Smartphone besutan Xiaomi berseri Redmi 5 plus ini memang menjadi solusi untuk smartphone gaming dengan kinerja yang kuat dan tidak murahan. Redmi 5 plus dibekali dengan Snapdragon 625 dan memiliki RAM berkapasitas 3/4 GB dan terdapat slot microSD yang dapat diperluas sampai 128 GB. Ponsel pintar ini juga memiliki layar 5.99 inci dan aspek rasio 18:9 akan membuat anda semakin nyaman dan puas dalam bermain game.  Selain itu Redmi 5 plus juga memiliki kapasitas daya baterainya sebesar 4.000 mAh. Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1.800.000

  • Realme 2

Realme 2 adalah smartphone besutan dari brand ternama seperti Oppo yang belum lama dirilis. Jika dilihat dari segi spesifikasinya, Realme 2 hampir mirip dengan Oppo series A3s. realme 2 sendiri memiliki snapdragon 450 dengan RAM berkapasitas 3/4 GB. Realme 2 didukung dengan ukuran layar 6.2 inchi beresolusi HD+ dengan poni pada bagian atasnya, yang tentu saja dapat memberikan kenyaman untuk bermain game. Tak hanya itu, Realme 2 juga dibekali dengan kapasitas baterai 42230 mAh dengan diklaim dapat melakukan 10 jam dalam bermain game, dapat juga melakukan 18 jam pemutaran music hingga 44 jam melakukan panggilan. Untuk harganya sendiri, Realme 2 dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

  • Asus Zenfone Max Pro M1
Baca juga  ASUS ZenBook S Burgundy Red Limited Edition

turun harga asus-zenfone-max-pro-m1 terbaru          

Daftar Smartphone Gaming terbaik dengan harga terjangkau selanjutnya ada Asus Zenfone Max Pro M1. Vendor Asus asal Tiongkok ini tentu saja memiliki smartphone yang layak untuk bermain game di kelas menengah. Asus Zenfone Max Pro M1 dijuluki sebagai smartphone gaib, sebab smartphone ini  memiliki stock persediaan yang langka dan banyaknya peminat terhadap ponsel ini. Dibekali dengan Snapdragon 636 dan RAM berkapasitas 3GB/4GB/6GB. Untuk ukuran baterainya Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki baterai monster dengan kapasitas 5000 mAh. Selain itu juga adanya skor antutu yang bisa menembus 110.000 poin, ponsel gaming ini memang diyakini dapat memainkan hampir semua game apapun pada settingan medium ke atas. Serta Asus juga berani membanderol smartphone ini dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 2.299.000. Maka tidak jika smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni ini banyak diminati oleh para pecinta gadget khususnya gamer.

  • Lenovo Vibe K5 Plus

           

Smartphone merek Lenovo Vibe K5 Plus juga layak anda pertimbangkan, sebab smartphone Lenovo ini juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga terjangkau. Lenovo Vibe K5 Plus didukung dengan prosesor Octa Core Snapdragon 616 dan RAM 3GB sehingga dapat menunjang aktivitas gaming anda. Walaupun Lenovo Vibe K5 Plus penyimpanan internalnya hanya dibatasi 16 GB, smartphone ini ditunjang dengan slot microSD hingga 32GB. Untuk ukuran layar dari Lenovo Vibe K5 Plus sendiri memiliki ukuran layar yang sama persis dengan Xiaomi Redmi 5A sehingga dapat puas bermain game. Smartphone ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 1,6 jutaan – Rp 1,9 jutaan.

  • Infinix Hot S3
Baca juga  ASUS ZenBook S Burgundy Red Limited Edition

Kandidat terakhir smartphone gaming terbaik selanjutnya adalah Infinix Hot S3. Smartphone besutan infinix ini hadir dengan didukung oleh Chipset Snapdragon 430 dan ditunjang dengan RAM berkapasitas 3/4GB dan memori internal sebesar 32/64GB. Untuk prosesornya sendiri mungkin kalah dengan smartphone diatas, namun yang perlu anda tahu prosesor Infinix snapdragon 430 ini mampu meraih angkat sekitar 60 ribuan. Selain itu sistem operasinya juga sudah dibekali dengan Android 8.0 Oreo serta memiliki ukuran layar 5.7 inci dan juga daya baterai sebesar 4.000 mAh. Sehingga Infinix Hot S3 ini mampu untuk bermain game dengan waktu yang cukup lama. Infinix Hot S3 dibanderol sekitar Rp 1,6 jutaan.




Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *