Bingung Biaya Menikah? Ada Jasa Pinjaman Biaya Pernikahan Digital Sekarang

Pernikahan, siapa sih orang yang tidak ingin menikah seumur hidupnya? Semua orang tentu menginginkan untuk menikah dengan pasangan yang dia pilih. Namun untuk menikah, segala persiapan harus benar-benar dipersiapkan dengan matang, terutama mengenai dana.

Bagi anda yang terbiasa menabung sejak kecil atau sudah berinvestasi mungkin akan sedikit lega karena memiliki tabungan untuk menggelar biaya pernikahan. Ya, menikah tidak membutuhkan biaya yang sedikit, sehingga banyak pula orang yang memilih menunda pernikahannya dengan alasan biaya belum cukup. Pernikahan memang membutuhkan biaya banyak, apalagi untuk pesta pernikahan yang mewah. Para karyawan yang baru bekerja satu atau dua tahun mungkin berpikir betapa sulitnya memperoleh biaya pernikahan, gaji yang kecil tidak sebanding dengan biaya yang harus dikeluarkan. Sehingga tidak sedikit pasangan kekasih yang menunda pernikahan karena alasan biaya.

Namun, bagi Anda yang ingin cepat menikah dan ingin membuat pesta pernikahan, kini tak perlu khawatir, karena sudah banyak perusahaan yang bergerak di bidang jasa peminjaman biaya pernikahan. Apa saja sih perusahaan atau lembaga keuangan yang memberi pinjaman biaya khusus pernikahan tersebut? ini dia informasinya.

jasa pinjaman biaya pernikahan

Penyedia Jasa Pinjaman Biaya Pernikahan Digital

  1. Wedlite

Lembaga keuangan yang berdiri sejak tahun 2015 ini memang dibuat untuk membantu orang-orang dalam hal biaya pernikahan. Calon pengantin bisa mengajukan pinjaman dengan mendaftar terlebih dahulu melalui internet. Di situs Wedlite, Anda akan disediakan formulir yang wajib diisi dan harus mengupload scan KTP, KK, slip gaji, BPKB kendaraan bermotor, dan surat-surat lainnya.

Pengajuan tersebut akan diproses selambat-lambatnya dua hari dari waktu pengajuan. Selanjutnya Anda akan diajak bertemu face to face dengan pihak multifinance, jangan lupa juga untuk membawa BPKB kendaraan motor sebagai jaminan. Kemudian, Anda akan menandatangani surat perjanjian yang berisi keterangan jumlah pinjaman, waktu angsuran, dan jumlah angsuran.

  1. Danika

Jasa pembiayaan pernikahan yang selanjutnya adalah Danika. Hampir sama dengan Wedlite, pengajuan pinjaman di Danika juga melalui situs resmi, sehingga Anda tak perlu keluar rumah untuk mengurus pengajuan tersebut. Setelah mengisi formulir dan upload dokumen, Anda akan dihubungi untuk penandatanganan surat perjanjian.

Baca juga  Gawe; Solusi lowongan kerja part time

Danika menawarkan pinjaman biaya pernikahan dengan bunga yang murah dan waktu pencairan dananya pun lebih cepat. Selain itu jangka waktu penyicilannya bisa sampai 5 tahun, jadi jumlah angsurannya lebih ringan. Dengan begitu, pernikahan Anda akan berjalan dengan lancar tanpa kesulitan, terutama dalam hal biaya.

  1. Dana DBS (Dana Bantuan Sahabat)

Sesuai dengan namanya, jasa pinjaman ini memiliki bunga yang bersahabat, yakni hanya 1% dari jumlah pinjaman saja. Sangat murah bukan? Jadi, Anda tidak aakn dipusingkan dengan biaya pernikahan sekaligus biaya angsurannya.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan maksimal adalah Rp 200 juta dan paling rendah Rp 5 juta. Dengan jumlah pinjaman sebesar itu Anda bisa mengangsurnya selama 3 tahun, waktu yang cukup lama tentunya. Selain itu, cara pengajuan DBS pun sama seperti pengajuan hutang lainnya, sehingga Anda tidak perlu repot masalah biaya pernikahan.

  1. Standard Chartered Bank

Pernikahan akan berjalan dengan lancar dengan bantuan Standars Chartered Bank, jasa pinjaman yang terpercaya. Seperti Wedlite dan Danika, jasa pinjaman yang satu ini pun dapat diproses melalui internet. Anda hanya perlu mengunjungi situr resminya kemudian mengisi formulir dan upload dokumen yang diperlukan.

Karena jasa ini lebih mengacu pada pembiayaan pernikahan, maka dana yang bisa cair pun mulai Rp 30 juta, dengan jumlah maksimum Rp 250 juta. Pinjaman tersebut dapat Anda angsur dalam jangka waktu 5 tahun, sehingga biaya angsurannya lebih ringan. Kelebihan lainnya, dana tersebut bisa cair hana dalam waktu 3 hari saja, waktu yang cukup cepat untuk jumlah pinjaman yang besar.

Setelah mengetahui beberapa jasa pinjaman pernikahan dengan berbagai keunggulannya, jadi jasa pinjaman biaya pernikahan yang mana yang Anda pilih ? Tentunya dari jasa tersebut, pesta pernikahan Anda akan berjalan lancar tanpa masalah biaya dan tanpa menunda-nunda lagi.

Baca juga  Yuk Mengenal Startup Perencana Keuangan Digital

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *