Dukungan Same Day Delivery Paxel untuk Timnas Kualifikasi Piala Dunia 2022

Startup logistik Paxel bekerjasama dengan PSSI untuk mempersiapkan timnas Indonesia dalam kualifikasi piala dunia 2022. Paxel akan menangani kebutuhan pengiriman logistik untuk tim dan official timnas selama masa kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal ini tentu dapat dilakukan oleh jasa logistik yang memiliki semboyan same day delivery.

same day delivery happiness hero paxel logistik

Sebelum menggandeng Paxel, Timnas Indonesia sendiri menugaskan seorang kitman yang mengurus semua kebutuhan logistik timnas, mulai dari mengambil dan mengantarkan perlengkapan tim, mulai dari warehouse, lokasi latihan dan area pertandingan. CEO Paxel Bryant Christanto menyatakan, hal ini sebagai dukungan Paxel memastikan logistik timnas dapat didistribusikan secara cepat tanpa harus merepotkan official tim. Sementara Deputi Sekjen PSSI Marshal Masita menyebutkan hal ini penting bagi PSSI, karena sejatinya proses dibelakang layar seperti kebutuhan logistik ini berperan krusial terhadap fokus tim dalam menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022.

sameday delivery paxel timnas kualifikasi piala dunia 2022 pssi

Saat ini sendiri, Paxel telah melayani paket same day delivery yang menjangkau kota-kota besar di Indonesia, menggunakan kemampuan algoritma dan pengalaman para pendiri sejak menggeluti bisnis logistik bertahun-tahun, Paxel hadir dalam format logistik yang benar-benar berbeda dengan tagline Same Day Delivery. Sampai Agustus 2019, Pakel telah melayani 480ribu user dengan pengiriman paket lebih dari 860ribu baik menggunakan sistem loker maupun lewat happiness hero (sebutan kurir Paxel).

Baca juga  Gawe; Solusi lowongan kerja part time

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *