Flagship Store Lenovo Indonesia Pertama ada di Kota Ini

Sebagai salah satu pabrikan PC terbesar di Dunia, Lenovo Indonesia merasa perlu untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya yang ingin berbelanja maupun menjajal kemampuan PC besutan mereka. Oleh karenanya, Lenovo Indonesia menghadirkan Flagship Store Lenovo pertama di Kota Surabaya. Pemilihan Kota Surabaya sendiri merujuk pada data bahwa Surabaya merupakan 5 besar market penjualan PC di Indonesia. Keberadaan Flagship Store di ibukota Jawa Timur ini diharapkan dapat lebih mendekatkan masyarakat dengan produk-produk Lenovo.

Berlokasi di ITC Surabaya Mega Grosir, Flagship Store Lenovo menyediakan berbagai lini produk laptop dan PC bergaransi resmi, pengunjung yang ingin menjajal kemampuan hardware Lenovo maupun ingin mencoba fitur dan kelebihan produk yang ada, dapat menggunakan Experience Zone yang tersedia di lokasi, termasuk IdeaPad C340 dan Yoga S940 yang diluncurkan belum lama ini. Selain itu, konsumen juga bisa menemukan Lenovo Legion, line up laptop Gaming besutan pabrikan negeri tirai bambu ini.

flagship-store-lenovo surabaya

Selama periode grand opening, calon konsumen akan memperoleh beragam kemudahan seperti e-voucher Sodeko up to 1,25 juta rupiah untuk pembelian beberapa seri bertanda khusus di Flagship Store Surabaya.

Julius Tjhin selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia menyatakan, selain dibuka di Surabaya, Lenovo juga akan membuka flagship di kota-kota lain seperti di Mangga Dua Jakarta, Bandung Elektronik Center, serta beberapa kota besar lainnya.

Baca juga  Mengatasi Komputer Lemot Karena Disk 100 % Pada Windows

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *