Menikmati Twisty Beef Curry ala Aroem Manis

Sebagai salah satu kota dengan populasi generasi Y dan Z yang cukup banyak, sudah barang tentu bisnis kuliner kekinian di Jogja semakin diminati. Tidak hanya dari segi rasa makanan, penampilan makanan dan kenyamanan tempat makan menjadi hal yang tidak bisa dipandang remeh.

Salah satu spot makan kekinian di kota Jogja adalah Aroem Manis, yang terletak di Jalan Glagahsari, utara Kampus 2 UTY. Lokasi ini terbilang strategis, karena berdekatan dengan kampus besar seperti UTY, UAD dan UST. Ada 3 ruang di Aroem Manis, yakni meeting room yang bisa digunakan juga untuk menggelar party, indoor dan semi outdoor. Untuk smooking room tersedia hanya di area semi outdoor. Yang menyenangkan, disini tersedia stop kontak untuk pengunjung yang ingin berlama-lama menikmati suasana sambil mengerjakan tugas di laptop. Tersedia juga koneksi wifi sebesar 50Mbps.

twisty beef curry aroem manis blue mojito

Kemarin Dolandigital menyempatkan diri kesana dan memesan Twisty Beef Curry dan segelas Blue Mojito. Jam buka Aroem Manis sendiri cukup panjang lho, dari jam 8 pagi hingga melayani pemesanan terakhir jam 22.00, pas banget buat yang gak sempat sarapan di rumah, bisa mlipir kesini. Harga Twisty Beef Curry sendiri hanya 16.5k sementara segelas mojito seharga 14.5k. Beef Curry nya cukup enak, rasa pedas paprikanya fairly untuk mereka yang tidak suka pedas. Sementara mojitonya enak gila, campuran soda ditambah buah selasih, potongan strawberry dan daun mint.

 

Baca juga  Apa Perbedaan Mentega Tawar dan Mentega Putih?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *