Tips Menambah Subscriber Youtube

Menjadi seorang Youtuber sekarang semakin banyak diminati oleh kaum milenial. Bukan tanpa alasan, pekerjaan yang satu ini menjanjikan penghasilan yang tinggi tetapi memiliki jam kerja yang super fleksibel. Tidak heran banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara untuk menambah subscribers dengan cepat guna monetisasi channel Youtube mereka.

Untuk dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dari Youtube, setidaknya Anda harus memenuhi semua syarat yang diberikan termasuk tentang jumlah pengikut kanal Anda. Nah jika Anda ingin mengikuti jejak Youtuber terkenal Indonesia seperti Ria Ricis, yuk ikuti tips yang akan kami bahas berikut ini tentang bagaimana cara menambah subscriber paling ampuh. Penasaran apa saja informasinya? Let’s check this out!

5 Tips Menambah Pengikut Menggunakan Jasa Tambah Subscriber

Menghasilkan uang dari Youtube tentunya tidak mudah. Selain harus memiliki mental yang kuat, Anda juga harus rutin mengunggah konten menarik yang akan diminati oleh pengguna Youtube lainnya. Dan berikut ini adalah 5 cara mendapatkan 1000 subscriber Youtube yang wajib Anda ikuti.

1.     Upload Video Secara Rutin

Perlu Anda ketahui bahwa semakin sering mengupload video konten maka akan semakin besar pula kemungkinan video Anda masuk ke beranda pengguna lainnya. Jika banyak pengguna yang melihat video Anda dan tertarik untuk menontonnya, maka besar pula kemungkinan mereka untuk menekan tombol subscribe pada kanal yang Anda miliki.

2.     Manfaatkan Trending Youtube

cara menambah subscriber youtube

Bukan hanya Twitter yang memiliki fitur trending, kini Youtube juga memiliki layanan yang serupa. Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat konten video yang sedang booming sehingga mudah ditemukan oleh pengguna Youtube.

Baca juga  MSDC UNY Gelar Short Course Digital Marketing Untuk Mahasiswa S1 Seluruh Indonesia

3.     Minta Penonton untuk Berlangganan

Saat membuat sebuah konten video, jangan sampai Anda lupa untuk meminta penonton berlangganan pada channel Anda. Cara menambah subscriber gratis 2021 yang satu ini lebih ampuh apalagi jika Anda menguasai teknik ajakan yang baik.

4.     Rekomendasikan Video Lainnya

Youtube memiliki fitur untuk mempromosikan channel Anda secara maksimal, salah satunya adalah dengan memberikan rekomendasi video lainnya yang ada di kanal Anda. Jika penonton tertarik untuk terus menonton video yang Anda unggah, maka akan semakin besar pula kemungkinan pengunjung untuk berlangganan pada channel yang Anda miliki.

5.     Rajin Berinteraksi dengan Audiens

Salah satu alasan subscriber tidak bertambah adalah bisa jadi karena Anda jarang berinteraksi dengan audiens. Padahal jika Anda bersikap komunikatif hal ini akan membuat pengunjung semakin tertarik untuk berlangganan. Mulailah dengan menanggapi komentar atau sekedar menekan like atas komentar yang menarik.

Nah selain kelima tips menambah subscriber Youtube di atas, Anda juga bisa menggunakan jasa tambah subscribers di Raja Komen. Raja Komen akan membantu Anda untuk meningkatkan jumlah pelanggan channel dengan strategi yang tepat dan cepat. Salah satunya adalah dengan teknik memperbanyak komentator guna mendukung kanal yang Anda rintis.

Saat Anda beli subscriber Youtube di Raja Komen, Anda akan disuguhkan dengan berbagai kelebihan seperti:

  • Mendapatkan 1000 subscriber dalam kurun waktu 10 hari
  • Akan ada penambahan 100 subscriber setiap hari guna menjaga kenaturalan penambahan pelanggan
  • Seluruh akun yang akan berlangganan pada channel Anda adalah akun aktif dan asli orang Indonesia
  • 1000 subscriber tersebut akan secara aktif menonton video yang ada di channel Anda

cara tambah subscriber youtube

Namun, perlu Anda ketahui juga saat beli subscriber Youtube untuk 1000 pelanggan tersebut akan hilang jika Anda tidak membuat konten yang menarik. Oleh karena itu, yuk mulai membuat konten menarik untuk mempertahankan subscriber dari Raja Komen sebagai jasa tambah subscribers dan tentunya untuk menarik perhatian pengguna lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *