Upgrade Marketing API dan Graph API di Facebook Developers segera

Facebook telah meluncurkan tools marketing API dan Graph API terbaru mereka, Marketing API adalah application programmable interface milik facebook yang berfungsi menjembatani direct marketing melalui facebook, para pengguna yang menggunakan facebook ads dan memiliki aplikasi online shop mereka sendiri bisa memperoleh kemudahan terkait dengan data-data marketing mereka di facebook.

upgrade marketing api facebook

Hal ini bisa memudahkan para digital marketer untuk memahami pola interaksi user mereka di facebook, baik yang melakukan klik, pembelian atau melakukan telepon. Marketing API ini juga bisa disetting berdasar jenis iklan, kelompok pelanggan, dynamics ads dan lain sebagainya.

API Graphs sendiri merupakan aplikasi yang cukup powerful, misalnya untuk para pemilik toko online, Facebook memiliki places graphs yang dapat mendeteksi 140 juta titik maps yang dapat berguna bagi para pengguna dan calon costumer mereka. Graph ini juga terhubung dengan aplikasi populer milik facebook lainnya, Whatsapp dan Instagram.

Untuk melakukan upgrade marketing API dan Graph API di Facebook, para pengguna cukup masuk ke akun Facebook Developers mereka dan melakukan restore application ID dengan menekan satu tombol restore saja untuk memperbarui semua application ID yang pernah mereka buat di Facebook Developers

 

Baca juga  Ingin Menaikkan traffic website? 6 Cara Promosi Website ini Bisa Anda Coba

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *