Investasi Digital

Seiring berkembangnya teknologi, kini cara berinvestasi pun ikut up to date, yakni menggunakan cara digital. Banyak produk digital yang telah berkembang baik di Indonesia maupun di ranah international. Produk digital tersebut bisa berwujud game online, E-book, dan yang sedang naik daun saat ini adalah video tutorial di You Tube.

Dari produk-produk digital tersebut, Anda bisa mendapatkan jumlah rupiah yang tak sedikit. Disamping itu, produk digital dijamin tidak pernah sepi, justru semakin berkembang kedepannya. Tak heran bila perusahaan-perusahaan maju di Indonesia menggunakan produk keuangan digital mulai website, software untuk menghitung, hingga system manajemennya.

Investasi Digital di Investree

Nah, selain produk digital, dalam hal investasi pun ada yang namanya investasi digital melalui system pinjaman. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang investasi pinjaman digital adalah Investree. Investree menyediakan layanan yang menghubungkan pihak pemberi pinjaman dan pihak peminjam.

Lantas apa sih keuntungan pendanaan melalui Investree? Keuntungan berikut ini bisa Anda dapatkan jika menggunakan Investree sebagai penanam modal dengan model pinjaman.

  1. Easy entry

Proses-prosesnya 100% online, sehingga sangat memudahkan Anda, tanpa perlu keluar rumah, usaha digital Anda bisa terdanai. Pendanaan atau peminjaman bisa mulai Rp 5.000.000.

  1. Prosesnya cepat

Selain proses yang simple hanya melalui internet, prosesnya pun cukup cepat. Hal tersebut karena Anda tidak perlu membuang banyak waktu di luar rumah untuk mengajukan dana. Hanya perlu waktu beberapa menit saja, pengajuan dana pinjaman produk digital sudah bisa terselesaikan. Langkah selanjutnya adalah menunggu hingga dana investasi tersebut cair.

  1. Transparan

Baik prosedur maupun beban biaya, akan diketahui secara transparan, tidak ada yang tersembunyi. Hal tersebut membuat Anda sebagai client atau peminjam lebih percaya dengan Investree.

Baca juga  Yuk Mengenal Startup Perencana Keuangan Digital

cara kerja investasi digital di investree

  1. Biaya bersahabat

Bunga dari total pinjaman sangat murah dan bersahabat, sehingga meringankan Anda dalam hal angsuran. Biayanya yang sangat kompetitif dari Investree sesuai dengan sitem modern credit-scroling.

Dengan manfaat-manfaat di atas, maka tak jarang perusahaan maju di Indonesia menggunakan Investree sebagai investasi digital. Investree cenderung digunakan untuk suatu perusahaan atau organisasi terutama yang bergerak di bidang digital.

Investasi Digital ala Koinworks

investasi digital

Namun, bagaimana jika Anda ingin berinvestasi untuk kebutuhan masa depan secara umum? Dalam hal tersebut tentunya lebih cenderung ke individu, bukan dalam hal perusahaan. Nah, yang berkembang saat ini adalah Koinworks, investasi keuangan jangka panjang untuk mempersiapkan kebutuhan di masa mendatang.

Investasi digital Koinworks akan membantu Anda mempersiapkan biaya pendidikan buah hati, biaya pernikahan, dana pensiun dan lain sebagainya. jika Anda telah menginvestasikan jauh-jauh hari, pastinya saat kebutuhan tersebut datang Anda tidak akan repot lagi mencari dana.

Ada beberapa keuntungan investasi Koinworks yang bisa Anda dapat, yakni sebagai berikut:

  1. Menambah nilai uang

Dengan investasi rutin, maka tidak akan terjadi inflasi atau pengurangan dana yang Anda miliki, justru uang yang disimpan akan semakin bertambah semakin lama.

  1. Dari efek compounding maka mendapat manfaat signifikan

Apa sebenarnya efek compounding? Singkatnya, compounding adalah bunga bergulung. Bunga yang dikembalikan dalam hal investasi akan menjadi bunga kembali yang kemudian menjadi milik Anda, sehingga nominal uang yang Anda investasikan akan semakin bertambah.

  1. Sumber penghasilan sangat ampuh

Dengan jumlah investasi yang semakin banyak, maka uang yang dihasilkan pada beberapa tahun kemudian akan berlipat-lipat. Hal tersebut tentunya menjadi penghasilan yang sangat ampuh.

Sudah jelas bukan manfaat yang Anda dapat dari investasi digital? Dengan begitu Anda harus mengikuti arus perkembangan zaman salah satunya memanfaatkan teknologi dan bergerak di era digital.

Baca juga  Yuk Mengenal Startup Perencana Keuangan Digital

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *