Sepatu Nike Yang Paling Populer

Sepatu Nike pasti tidak asing bagi kalian. Nike adalah perusahaan pembuat sepatu dan alat olahraga yang berasal dari Amerika Serikat. Hampir semua cabang olahraga yang membutuhkan alat olahraga atau sepatu diproduksi oleh perusahaan ini. Selain sepatu olahraga, nike juga membuat sepatu untuk penggunaan sehari-hari dan kebutuhan fashion. Perusahaan yang didirikan dengan nama awal Blue Ribbon pada tahun 1964 ini berganti nama menjadi Nike pada tahun 1978. Dua tahun setelah berganti nama, Nike mulai menguasai hampir 50% pangsa pasar sepatu olahraga di Amerika Serikat dan terus bertambah setelah Nike mendesain sepatu untuk Michael Jordan, seri Air Jordan.

Arti Logo Sepatu Nike

Logo ‘swoosh’ dan slogan “Just Do It” adalah karakter utama dari merek sepatu terkenal di dunia ini. Beberapa atlet telah didukung dan disponsori oleh Nike dengan mendesain sepatu untuk para atlet dukungannya. Ilie Näststase seorang bintang tenis Rumania, pelari jarak jarak jauh Steve Prefontaine, David Hasselhoff saat membintangi film Knight Rider, dan pemain basket NBA Michael Jordan merupakan beberapa atlet yang diberi sponsor oleh Nike dengan mendesainkan mereka sepatu olahraga. Beberapa tahun belakangan, seorang penyanyi, Kanye West, juga didesainkan sepatu oleh Nike dan seri ini diberi nama Kanye West Air Yeezy 2. Seri ini membuat kehebohan di Ebay dimana sepatu ini terjual seharga hampir 100 ribu dollar.

sepatu nike air max plus

Saat ini Nike sudah menyediakan berbagai macam sepatu. Dimulai dari sepatu olahraga, sepatu sehari-hari, sepatu fashion. Ukuran sepatu juga beragam, dari sepatu untuk anak-anak sampai orang dewasa, bahkan nike membedakan antara sepatu untuk wanita dan laki-laki. Jika ingin mengetahui sekaligus membeli sepatu asal Amerika Serikat ini dapat mengunjungi situs blibli.com. Banyak toko online maupun offline menyediakan berbagai macam sepatu dengan harga yang beragam dengan kualitas tidak kalah bagus.

Tipe Dan Model Sepatu Nike

Yang pernah saya beli adalah sepatu basket dan sepatu runningnya karena saya suka dengan olahraga basket. Ternyata memang benar, harga sepatu ini sepadan dengan kualitas yang diberikan. Kenyamanan, stabilitas, dan durabilitas sepatu sangat diperhatikan oleh Nike.

Running shoes adalah tipe sepatu yang cocok digunakan untuk olahraga seperti jogging, marathon, atau sprint. Sepatu tipe ini mempunyai daya redam hentakan saat berlari yang mana dapat melindungi sendiri sehingga dapat mencegah terjadinya cidera. Lini produk running shoes ini meliputi Lunar, Zoom, Air, dan Free.

Walking shoes adalah tipe sepatu yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Kegiatan sehari-hari seperti jalan dan jalan terasa nyaman jika menggukana tipe sepatu ini. bantalan dari sepatu ini dibuat lebih empuk dari sepatu running. Lini produk walking shoes ini meliputi seri Free, View, dan Air.

Trainers shoe adalah tipe sepatu yang cocok untuk kegiatan berlari, lompat, berjalan, dan lainnya. tipe sepatu ini adalah perpaduan antara running shoes dan walking shoes karena nyaman di hampir semua kegiatan. Seri Air, Lunar, dan Free merupakan produk yang disediakan oleh Nike pada tipe sepatu trainers.

Basket shoes ini merupakan sepatu khusus untuk olahraga basket. Sepatu ini rata lebih mahal dari tipe sepatu lainnnya karena biaya produksi dan model yang lebih bagus serta lebih mahal daripada sepatu lainya. Banyak atlet basket yang disponsori oleh Nike yang mana salah satunya adalah Michel Jordan.

Tidak perlu kuatir soal kualitas dari sepatu-sepatu yang dikeluarkan oleh Nike dan kesediaan sepatu keluaran Nike ini karena dapat dibeli mall maupun di toko online. Selamat berbelanja and mencoba.

Baca juga  Action figure, mainan yang bukan untuk dimainkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *