Lebih Praktis, Software Payroll Terbaik Untuk Sistem Gaji Karyawan

Bagian HRD memiliki tugas dalam merekrut, meningkatkan potensi dan menghitung gaji karyawan setiap bulan. Beberapa dekade lalu, tim HRD akan menghitung gaji karyawan berdasarkan dengan absensi, gaji pokok, tunjangan, upah lembur, dan lain-lain secara manual. Namun, perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat tim HRD bisa bekerja lebih efektif dengan software payroll terbaik. Data bisa langsung diserahkan pada bank atau lembaga keuangan untuk melakukan penggajian dengan sistem payroll yang lebih praktis.

Manfaat Penggajian Dengan Software Payroll 

Kini Anda yang bekerja sebagai staf HRD tidak akan lembur semalaman hanya untuk menghitung gaji karyawan dengan memanfaatkan fitur software payroll terbaik. Berikut keunggulan dan manfaat memakai penggajian sistem payroll di perusahaan dengan bank terkait yaitu :

Lebih hemat waktu

Tidak hanya payroll dipakai perusahaan skala besar yang memiliki ratusan atau ribuan karyawan, tapi payroll sudah menjadi keunggulan penggajian yang diterapkan perusahaan skala kecil dan menengah, lho! Manfaat payroll sangat efektif untuk menekan biaya-biaya tambahan dibandingkan dengan sistem penggajian konvensional yang rentan dengan human error hingga potensi kecurangan.

Lebih transparan dengan anggaran gaji

Berapa nilai anggaran gaji yang Anda keluarkan setiap bulan untuk menggaji beberapa karyawan atau Anda yang memiliki ratusan karyawan? Dengan memakai software payroll dan bekerja sama dengan lembaga keuangan terpercaya, Anda bisa meneliti dan melakukan koreksi pada data gaji. 

Anggaran gaji lebih transparan sehingga pengecekan kesalahan atau transfer gaji bisa dicek lebih akurat. Coba bayangkan Anda harus melakukan transfer gaji satu per satu, maka potensi kelalaian manusia bisa saja terjadi dibandingkan dengan sistem yang otomatis.

Penanganan gaji lancar dan tepat waktu

Tidak ada demo atau protes dari karyawan karena gaji terlambat diberikan dengan berbagai alasan. Bahkan Anda bisa tetap menggaji karyawan meskipun tanggal satu atau tanggal tertentu dalam pembayaran gaji tiba di hari merah atau libur nasional. Sistem payroll dengan bank memudahkan Anda dalam menggaji karyawan tepat waktu. Karyawan senang dan puas, maka loyalitas mereka akan meningkatkan kemajuan perusahaan Anda. 

Efisiensi kinerja HRD

software payroll terbaik

Kini Anda tidak membutuhkan tim HRD yang berjumlah banyak orang hanya untuk menghitung gaji atau bonus karyawan tiap akhir bulan. Tim HRD yang Anda bentuk bisa lebih fokus merekrut dan meningkatkan potensi karyawan agar kinerja mereka bisa lebih maksimal. Efisiensi kinerja tim HRD akan membuat perusahaan bisa fokus menggapai tujuan tanpa ribet soal penanganan gaji karyawan lagi.

Pengelolaan kasbon dan pemotongan pajak lebih efektif

Di dalam perusahaan, ada kebijakan kasbon yang berbeda sehingga Anda perlu pencatatan keuangan yang baik. Selain kasbon, ada pula sistem pemotongan pajak sesuai dengan peraturan pemerintah terkait gaji karyawan. Kini Anda bisa menggunakan software pph 21 yang bisa memudahkan perusahaan dalam menghitung potongan gaji yang benar. Pencatatan keuangan mulai gaji sesuai absensi, potongan pajak penghasilan karyawan atau pph 21 atau potongan lain bisa lebih valid. 

Yuk, gunakan software payroll terbaik dari Krishand Payroll untuk perusahaan Anda mulai sekarang! Selain itu, Anda juga bisa memakai Krishand pph 21 yang kredibel dalam penghitungan jumlah pajak yang perlu dipotong dari gaji karyawan, kemudian dibayarkan ke kantor pajak terkait. Sistem yang lebih mudah dan praktis memakai kecanggihan teknologi bisa menekan biaya operasional usaha, lho! Kini Anda bisa fokus pada pengembangan dan inovasi produk guna perusahaan berkembang lebih pesat kedepannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.