Langkah Isi Ulang Brizzi dari BRImo

Uang elektronik sekarang ini banyak digunakan oleh masyarakat karena memberikan keuangan yang beragam. Seperti akan lebih aman karena tidak perlu membawa banyak uang, bisa melakukan pembayaran dimanapun, dan juga bisa mendapatkan promo dan diskon menarik. Sehingga hal tersebut bisa menawarkan banyak keunggulan dan menjadi alasan mengapa banyak orang menggunakan uang elektronik untuk melakukan transaksi keuangan sehari-hari.

Apa itu Brizzi

Salah satu uang elektronik yang bisa digunakan adalah Brizzi yang merupakan uang elektronik dari BRI. Anda bisa menggunakan uang elektronik ini untuk melakukan berbagai transaksi keuangan dan bisa menjadi ganti dari penggunaan uang tunai yang biasanya dilakukan. Brizzi bisa dimanfaatkan untuk transaksi pembayaran dan juga berbagai layanan transaksi lainnya. Salah satu keuntungan dari Brizzi adalah bisa melakukan isi ulang saldo dengan mudah. Anda bisa melakukan top up baik melalui internet banking BRI, lewat ATM, ataupun aplikasi BRImo.

cara top up isi ulang brizzi menggunakan brimo apps

Ketika melakukan top up Brizzi lewat BRI, ada banyak hal yang perlu diketahui. Seperti apabila menggunakan internet banking maka perlu untuk mempunyai pulsa untuk mendapatkan nomor token. Sehingga setiap pengisian ulang akan membutuhkan biaya yaitu pulsa yang dibutuhkan untuk menerima token. Sedangkan apabila memilih pembayaran dari ATM, maka hal tersebut dinilai kurang praktis karena perlu antri apabila sedang banyak orang dan perlu mencari ATM. Oleh karena itulah, Anda sangat disarankan untuk melakukan isi ulang lewat aplikasi BRImo.

Langkah Top Up Isi Ulang Brizzi

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila isi ulang Brizzi dari BRImo. Seperti gratis, dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, dan mempunyai langkah mudah. Adapun langkah mudah untuk isi ulang Brizzi yang perlu diikuti adalah:

  1. Langkah pertama adalah membuka BRImo dan login menggunakan cara masuk yang telah dipilih dan diatur sebelumnya.
  2. Selanjutnya memilih menu Brizzi yang langsung bisa ditemui ketika aplikasi terbuka.
  3. Selanjutnya memasukkan nomor kartu Brizzi yang dipunyai.
  4. Anda perlu menempelkan kartu Brizzi ke handphone.
  5. Klik top up dan isi detail top up.
  6. Masukkan pin untuk menyelesaikan transaksi.
  7. Transaksi selesai dilakukan.
Baca juga  Gampang Banget, Cara Mengetahui Jumlah Grup WA

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *